Rasa sakit ditangan menghilang

oleh : RON JANOPOULO
Riwayat penyeakit/keluhan : CFS, Fibromyalgia, Carpal Tunnel

Saya ingin menyampaikan kepada anda tentang masalah kesehatan saya sebelum mulai menggunakan produk GHT.

Saya telah mempunyai rasa sakit yang parah pada tangan dan kaki selama 31 tahun. Saya pergi ke dokter ketika berumur 25 tahun, dan dikatakan bahwa ia hanya melihat hal ini pada pria berusia 70 tahun dan hanya pada satu tangan dan satu kaki. Lalu ia memberikan saya tembakan (pengobatan) yang sangat mahal dan mengirim saya pulang. Pengobatannya tidak menghasilkan apapun. Dan saya melanjutkan penderitaan ini selama 30 tahun.
Sekarang saya berusia 56 tahun. Saya tak dapat duduk dalam waktu lama tanpa air mata mengalir di wajah saya. Saya juga menderita CFS, Fibromyalgia, Carpal Tunnel. Membutuhkan usaha yang sangat besar untuk dapat bekerja. Saya mengalami banyak rasa sakit di otot-otot. Kadang-kadang saya berpikir bahwa saya tak dapat melanjutkan kerja, namun saya menguatkan diri saya sendiri.

Kemudian pada April 2002 saya dikenalkan H+ dan S+. Sekarang saya adalah orang yang baru. Terima kasih produk GHT. Terima kasih Lorin Dyrr, atas produk ajaib anda yang benar-benar bekerja. RASA SAKIT pada tangan saya sudah 80-90% menghilang. Kekuatan, stamina dan daya tahan telah sangat meningkat. Sekarang saya mengerjakan 3 pekerjaan. Pikiran saya tidak akan ragu jika ada seseorang yang akan mengkonsumsi produk secara langsung dan dalam waktu yang lama, maka hal itu akan menolong mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP